Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat

Posted on

Ojogaptek.com – Halo sahabat ojogaptek.mod.co.id jumpa lagi dengan kami yang hadir membagikan infodunia teknologi serta aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin ojogaptek.mod.co.id akan membahas tentang Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat Ooredoo.

Pulsa SOS merupakan layanan dari sebuah provider khususnya Indosat yang menawarkan pinjaman pulsa untuk dapat digunakan dalam berbagai hal, Seperti menelpon Sms Dll.

Namun Layanan ini hanya di peruntukkan kepada pelanggan yang sangat membutuhkannya saja atau dalam keadaan darurat dimana pelanggan sangat membutuhkan pulsa karena terdesak.

Nah, dalam artikel kali ini ojogaptek akan menjelaskan beberapahal tentang Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat dan juga cara mengaktifknnya dengan mudah, dan selengkapnya kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat Ooredoo

Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat

Lihat juga: Paket Nelpon Indosat Termurah

Langkah-Langkah untuk kamu meminjam pulsa SOS dari indosat, itu caranya juga sangat gampang, seperti berikut ini:

Cara Pinjam Pulsa SOS Indosat melalui Kode USSD:

  • Buka Menu Panggilan dan tekan *505# klik OK/Call
  • Tunggi hingga muncul tampilan menu pilihan
  • Kemudian ikuti langkah-langkah pada menu tersebut
  • Setelah selesai, nanti akan ada balasan SMS untuk konfirmasi,
  • Kemudian kamu balas (YA)

Berapa Jumlah Pulsa SOS yang dapat dipinjam?

Disaat kita ingin melakkan pinjaman pulsa, Tentunya kita juga akan dikenakan biaya tambahan, dimana nantinya saat kita sudah mengisi pulsa kembali, otomatis pulsa kita akan terpotong.

Berikut Lebih detail nya:

  • Jika kita meminjam Pulsa sebesar Rp. 2000 maka akan dekenakan biaya jasa sebesar Rp. 800 berarti kita harus mengembalikan pulsa sebesar Rp.2.800. yang mana pulsa pinjaman itu hanya berlaku 2 hari saja.
  • Jika kita meminjam Pulsa sebesar Rp. 4000 maka akan dekenakan biaya jasa sebesar Rp. 1.600 berarti kita harus mengembalikan pulsa sebesar Rp.5.600. yang mana pulsa pinjaman itu hanya berlaku 2 hari saja.
  • Jika kita meminjam Pulsa sebesar Rp. 5000 maka akan dekenakan biaya jasa sebesar Rp. 2.250 berarti kita harus mengembalikan pulsa sebesar Rp.7.250. yang mana pulsa pinjaman itu hanya berlaku 5 hari saja.
  • Jika kita meminjam Pulsa sebesar Rp. 6000 maka akan dekenakan biaya jasa sebesar Rp. 2.700 berarti kita harus mengembalikan pulsa sebesar Rp.7.700. yang mana pulsa pinjaman itu hanya berlaku 5 hari saja.
  • Jika kita meminjam Pulsa sebesar Rp. 8000 maka akan dekenakan biaya jasa sebesar Rp. 3.200 berarti kita harus mengembalikan pulsa sebesar Rp.8.200. yang mana pulsa pinjaman itu hanya berlaku 5 hari saja.
  • Jika kita meminjam Pulsa sebesar Rp. 10.000 maka akan dekenakan biaya jasa sebesar Rp.4000 berarti kita harus mengembalikan pulsa sebesar Rp.14.000. yang mana pulsa pinjaman itu hanya berlaku 5 hari saja.

Lihat juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Syarat & Ketentuan dari Pulsa SOS

Ini adalah hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu meminjam pulsa SOS, karena tidak sembarang kita bisa meminjam dan kita harus mengikuti peraturan yang ada, lihat selengkapnya berikut ini.

  • Pulsa SOS ini hanya berlaku untuk kartu prabayar indosat saja
  • Dan Masak aktif kartu atau minimal penggunaan kartu sudah mencapai lebih dari 3 bulan, jika dibawah itu indosat tidak memberikan layanan ini.
  • Pulsa yang dimiliki kurang dari 2.500,
  • Jika kamu sudah pernah menggunakan layanan ini pastikan kamu sudah mengembalikannya. Jika belum maka anda tidak bisa mendaftarkannya lagi.

Lihat juga: Paket Internet Luar Negeri Indosat

Nah, itulah penjelasan kami tentang Paket Nelpon Indosat Termurah dengan sangat mudah dan juga praktis yang bisa anda lakukan dan Anda coba. Semoga artikel pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi dari dunia teknologi terupdate.